Kamis, 26 Juni 2014

Kata Kata Gombal Buat Sang Pacar

Kata Kata Gombal. Akhir-akhir ini Kata Kata Gombal sering terdengar di acara televisi, terutama di acara Raja Gombal, yang ditayangkan di salah satu televisi swasta. Mungkin sebelum maraknya Kata Gombal terdengar ditelinga kita, Kata Mutiara dan Kata Bijak lah yang sejak dari dulu sampai sekarang masih bertahan.

Kata Kata Gombal

Kamu gak di cariin orang tua kamu apa?? Kok setiap malam selalu hadir dalam mimpiku sih.

Kamu tahu, apa persamaan rasa sayangku ke kamu dengan matahari?? Persamaannya adalah sama-sama terbit setiap hari dan hanya akan berakhir sampai kiamat.

Jatuh dan gagal sudah biasa, tetapi jatuh pada satu hati itu baru luar biasa dan itu hanya terjadi pada kamu.

Walaupun aku udah dewasa tapi aku gak bisa hidup mandiri, buktinya aku gak bisa hidup tanpa kamu.

Neng, tuh UFO-nya udah dateng. Hah? ada apa ini?! Sengaja aku panggil, supaya membawa kita ke Planet cinta.

Tau gak??? kenapa saya lebih suka apel dibandingkan anggur.. Kenapa?? soalnya saya lebih suka ngapelin kamu, di bandingkan nganggurin kamu.

Demikianlah beberapa koleksi kumpulan kata kata gombal yang saya punya, semoga dapat bermanfaat bagi anda semuanya dan orang yang ingin anda gombalin semakin lengket sama anda. Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar