Kamis, 26 Juni 2014

Kata Kata Galau Putus Cinta

Kata-Kata Galau  - Anda saat ini sedang dilanda “Galau” tidak usah berputus asa, ingat saja semua itu anugrah dari Tuhan, jadi percayakan bahwa Tuhan tidak akan menguji umatnya melebihi dari batas kemampuan. Dan pada kesempatan kali ini saya akan berbagi ucapan tentang kata kata galau, siapa tahu dengan adanya motivasi kata galau ini bisa menjadi penyemnangat jiwa-jiwa yang saat ini sedang dilanda galau. Langsung saja simak kata kata galau terbaru dibawah ini.

Kata Kata Galau

“Dalam hidup, orang tak akan peduli berapa banyak yg kamu tahu hingga mereka tahu berapa banyak kamu peduli pada mereka.”

“Jalanan ke tembok china ku lalui, hamparan samudra pasifik ku arungi, tapi kenapa cinta kita tak kunjung bersemi.”

“Aku telah berusaha untuk membuat kamu bahagia, apapun caranya akan ku coba termasuk melakukan hal yang paling membuatku sedih, dengan merelakanmu pergi bersama seorang yang bisa membuatmu bahagia.”

“Aku harus bertahan untuk menantimu, meski penantian ini begitu berat, kesabaran dalam iman telah menepis kegalauan hatiku.”

Dalam hidup, orang tak akan peduli berapa banyak yg kamu tahu hingga mereka tahu berapa banyak kamu peduli pada mereka.

 Jalanan ke tembok china ku lalui, hamparan samudra pasifik ku arungi, tapi kenapa cinta kita tak kunjung bersemi ?

 Kau takkan tahu sbrp tulus ssorg mencintaimu sampai kau melihat sbrp tulus ia mencintaimu dlm kondisi terburukmu

Demikianlah ulasan mengenai kata kata galau yang dapat saya berikan kepada anda yang sedang galau saat ini, semoga kata kata di atas bermanfaat buat anda semua, terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar